Silaturahmi dan Bincang Santai “Para Suhu” di Warung Makan Sop Saudara Kendari

KENDARINEWS.COM — Warung Makan Sop Saudara Kendari kedatangan “tamu” istimewa, Rabu, 8 November 2023. Mereka yang datang adalah para pejabat top dari dua kabupaten berbeda, plus pimpinan media ternama di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Tamu” dimaksud adalah Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Konawe Utara HM Kasim Pagala,.M.Si, serta Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin.

Para “suhu” tersebut berkumpul dalam suasana santai. Mereka mengadakan pertemuan silaturahmi yang penuh keakraban dengan jajaran pejabat terkait. Tak ada bahasan resmi, diskusinya tentang banyak hal yang ringan. Para pejabat tampak rileks dan akrab, dalam bincang santai yang penuh tawa.

Sekda Konut, HM Kasim Pagala menyampaikan, silaturahmi bertujuan, mempererat hubungan antara pemerintah kota, kabupaten, dan media dalam suasana yang lebih informal.

“Alhamdulillah, pada siang ini, di rumah makan Sop Saudara di Kota Kendari, kami bisa silaturahmi. Ada Pj Wali Kota dan Sekda Kota Kendari. Ada juga beberapa kepala dinas, Direktur Kendari Pos, dan saya (Sekda Konut). Ini acara makan bersama, sebagai ajang silaturahmi,” ungkap Kasim Pagala.

Dalam momen itu, para pejabat makan bersama menikmati hidangan, sambil terus berbincang santai. Suasana kebersamaan yang hangat terasa di antara pejabat pemerintah Kota Kendari, Pemkab Konawe Utara dan media. (ryl)

Tinggalkan Balasan