DISCLAIMER

Website kendarinews.com hanya menyajikan informasi untuk sekadar menjadi rujukan dan referensi semata. Kendarinews.com berusaha menyajikan informasi yang aktual dan faktual. Kendarinews.com tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan informasi yang disajikan kendarinews.com.


Kendarinews.com tidak bertanggung jawab jika terjadi kerusakan data (tanpa batasan), kerugian yang dialami (tanpa batasan baik langsung maupun tak langsung) yang timbul dari hilangnya data dari penggunaan website ini. Kendarinews.com juga tidak bertanggung jawab jika data / informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi tidak tersampaikan karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.


Kendarinews.com berhak memuat atau tidak memuat, menyunting dan menghapus data/ informasi dari pembaca yang melanggar ketentuan hukum dan atau sebagaimana diatur dalam pedoman pemberitaan media siber. Anda bisa mendapatkan link situs-situs lain yang tidak berada dalam kendali kendarinews.com saat membuka website ini, namun kendarinews.com tidak memiliki kontrol atas isi, sifat dan ketersediaan situs-situs tersebut.


Kendarinews.com menyajikan data informasi sebagai rujukan dan referensi semata, bukan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan / bisnis maupun transaksi lainnya. Kendarinews.com, semua mitra menyedia data dan informasi serta para pengelola halaman, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data informasi yang disampaikan kendarinews.com.

To Top