Pengurus BKMM DMI Segera Dilantik

KENDARINEWS.COM–Pengurus Badan Kordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM DMI) Provinsi Sultra dan Kota Kendari telah terbentuk. Pengurus wadah perempuan muslim ini rencananya akan dilantik di Claro Kendari, 29 Januari mendatang.

Ketua BKMT Kota Kendari, Hj.Arniaty DK mengatakan, pelantikan pengurus merujuk pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) BKMM DMI Bab V pasal 9 dan 10 tentang struktur organisasi dan kepengurusan BKMM DMI Sultra dan Kota Kendari.

“Pimpinan wilayah BKMM DMI akan dilantik oleh ketua pimpinan pusat BKMM DMI Hj.Nurdiati Akma,” ungkap Arniaty.

Arniaty menambahkan, pengukuhan pengurus rencananya dihadiri oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, pihak legislatif, organisasi perempuan, organisasi masyarakat, OPD tingkat Propinsi dan Kota Kendari, serta beberapa perwakilan organisasi masyarakat.

“Kami harap semua pihak bisa mendukung dan mensukseskan pelantikan pengurus tahun ini . Mudah mudahan hadirnya BKMM DMI di Sultra mampu berperan sebagai benteng umat, sampai pembinaan kesejahteraan dan pembinaan umat menuju masyarakat yang handal, bermartabat dibawah ridho Allah SWT,” pungkasnya. (ags/kn)

Tinggalkan Balasan