dr. Boyke : Selangkangan Hitam Mengganggu Performa Pasangan saat Bercinta

KENDARINEWS.COM — Rajin membersihkan diri sebelum bermain cinta, tampaknya berperan penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Setidaknya, kebersihan akan mempengaruhi ketertaringan pasangan.

Hal tersebut disampaikan Seksolog kondang dr. Boyke Dian Nugraha mengingatkan agar para wanita rajin membersihkan lipatan-lipatan tubuh mereka.

Biasanya, kata Boyke, perubahan penampilan wanita di beberapa area tubuh terjadi saat hamil atau melahirkan. Adapun daerah sekitar ketiak, puting, dan selangkangan yang seringkali menggelap dalam kondisi tersebut.

“Itu terjadi karena perubahan hormon. Saya selalu bilang selangit, selangkangan hitam,” ujar Boyke, dilansir dari jpnn, Minggu (14/1).

Menurut dokter Boyke, selangkangan hitam dapat mengganggu performa pasangan saat akan bermain cinta. “Dibersihkann deh, karena itu mempengaruhi ketertarikan pasangan,” ujar Boyke, dikutip dari kanal Tonight Show Net di YouTube.

Parahnya, kata dia, jika ketertarikan pasangan berkurang akan menimbulkan perselingkuhan. Akan tetapi, dokter Boyke mengingatkan bahwa kondisi selangkangan hitam tidak hanya terjadi pada wanita, tetapi juga laki-laki.

Oleh karena itu, alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini mengingatkan agar rajin membersihkan diri sebelum bermain cinta. (fajar/kn)

Tinggalkan Balasan