oleh

Perkenalkan Molulo 2, Andi Arsyl Kunjungi Kendari Pos

KENDARINEWS.COM — Tim managemen flim Molulo 2 berjudul “Jodohku yang Mana ?” bertandang ke Graha Pena Kendari Pos. Kunjungan tersebut diterima managemen Kendari Pos yang diwakili antara lain Manager Iklan Awal Nurjadin, Manager Even Organizer Nursyamsi Abidin dan lainnya, Sabtu (3/9).

Kunjungan pemeran utama film Molulo2, Andi Arsyl Rahman bersama sutradara dan pemain lainnya untuk mempromosikan flim bergendre komedi romantis yang tayang perdana di bioskop bioskop seluruh Indonesia mulai 1 September kemarin. Khusus di Kendari, hari ini tayang di Cinepolis Lippo Plaza Kendari

Sutradara flim Jodoku yang Mana ?, Irham Aco Bahtiar menjelaskan flim ini merupakan kelanjutan babak baru dari kisah molulo pertama.

“Walau pun ini merupakan sambungan Molulo pertama dan merupakan babak kedua dari kehidupan Tiar dan Ros, yang menceritakan seorang pria dari makassar menikahi gadis dari Kendari,” jelasnya.

Flim Molulo 2 ini memiliki perbedaan dari Molulo 1. Di dalam Molulo 2 ini, molulonya dijadikan tagline dan bukan judul lagi.

“Jadi, ini menandakan kalau cerita ini lebih dibawa ke universal lagi. Sehingga tidak hanya terfokus ke daerah Makassar dan Kendari tetapi sampai kita kembangkan ke Jakarta dan Bandung. Tetapi tetapi membawa unsur-unsur budaya,” paparnya.

Andi Arsyl menambahkan, lokasi syuting flim Molulo 2 tersebar di beberapa tempat, mulai dari Kota Kendari, pulau Bokori, Jakarta, hingga Bandung.

“Meski dikembangkan sampai ke Jakarta, namun Molulo 2 ini tetap kita syuting di Kendari bahkan ke Kabupaten Konawe. Dan saya berharap, flim Molulo 2, Jodohku yang Mana dapat di nikmati semua kalangan,” imbihnya. (deh/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan