BPJAMSOSTEK Bersih-bersih Teluk Kendari Memperingati Hari Lingkungan Hidup

KENDARINEWS.COM – Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kendari Muhamad Abdurrohman Sholih dan karyawan BPJAMSOSTEK saat melakukan aksi bersih bersih Teluk Kendari – Halaman Masjid Al Alam, Rabu (5/6/2024).

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kendari menggelar aksi bersih-bersih Teluk Kendari yang dikhususkan di Halaman Masjid Al Alam, Kendari, Sulawesi Tenggara dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni 2024.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Kendari Muhamad Abdurrohman Sholih, mengatakan aksi bersih bersih ini merupakan kegiatan employee voulenteering yang rutin dikerjakan tiap tahun.

“Employee volunteering merupakan kegiatan untuk memaksimalkan potensi karyawan BPJS Ketenagakerjaan agar berpartisipasi secara sukarela untuk peduli pada lingkungan sekitar,” katanya.

Dengan kegiatan tersebut, pihaknya ingin menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan yang sehat dan asri, serta melestarikan Bumi.

Seluruh karyawan dari pimpinan hingga staf BPJS Ketenagakerjaan Kendari dilibatkan untuk membersihkan Halaman Masjid Al Alam Kendari.
Bersih-bersih Teluk Kendari kita khususkan di halaman Masjid Al Alam yang mana ita ketahui selain sebagai tempat ibadah Masjid Al Alam juga merupakan salah satu obyek wisata di Kota Kendari karena posisinya dekat dari kota dan memiliki pemandangan alam yang indah.

Ia berharap, kegiatan tersebut selain mendorong masyarakat untuk menjaga lingkungan juga menambah kesadaran karyawan BPJS Ketenagakerjaan untuk melestarikan alam dalam kegiatan sehari-hari. (ags)

Tinggalkan Balasan