“Emak-emak” Dukung Lomba Mewarnai Hari Kemerdekaan ke-78 yang di Gelar Kendari Pos

KENDARINEWS.COM – Lomba mewarnai dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-78 RI yang digelar Kendari Pos bersama sponsor Pegadian, Suzuki Megahputera, Yamaha UD Maju Motor dan Dikmudora Kendari, Sabtu (26/08/2023) mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan datang dari para emak-emak (orang tua) peserta.

Mastina, salah satu orang tua murid menyampaikan terimsa kasih kepada Kendari Pos yang sudah menyelenggarakan lomba mewarnai tahun ini. Terlebih dalam lomba ini penonton juga mendapatkan doorprize daripada panitia.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan berhasil mendapatkan hadiah doorprize. Ini adalah momen yang luar biasa dan kami merasa bangga bisa turut serta dalam perayaan kemerdekaan negara kita,” ujar Ibu Mastina, salah seorang Emak-Emak peserta lomba,” kata Mastina.

Acara lomba mewarnai ini juga menjadi ajang silaturahmi antara para Emak-Emak dari Siswa TK, yang semakin mempererat hubungan sosial di lingkungan sekitar. Mereka saling bertukar cerita dan pengalaman sambil menikmati suasana meriah peringatan kemerdekaan. (ryl/ags)

Tinggalkan Balasan