oleh

Tersambar Petir, Seorang Pemancing di Kolaka Terpental dan Hilang di Laut

KENDARINEWS.COM — Prasaan keluarga Suardi saat ini harap-harap cemas. Pasalnya, nasib Suardi hingga kini belum diketahui usai perahu yang ia gunakan untuk memancing ikan di laut tersambar petir Jum’at (20/5) sore.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka Aipda Riswandi, mengungkapkan, kronologi hilangnya Suardi di laut berawal saat warga yang berdomisili di Kelurahan Tahoa tersebut memancing bersama dua rekannya yaitu Firman dan Jusman di sekitar Parairan Tahoa di sore hari. Saat berada di laut, kondisi cuaca sedang hujan disertai dengan petir.

“Berdasarkan keterangan korban yang selamat, sambaran petir menyebab ketiga warga tersebut terpental ke laut. Dari tiga korban, hanya dua yang kembali naik ke perahu. Sedangkan Suardi tak kembali naik ke perahu,” ungkapnya.

Mendapat informasi tersebut, kata Riswandi pihaknya bersama pihak terkait langsung menuju lokasi kejadian untuk mencari korban yang hilang tersebut. Sayangnya, hingga malam hari pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

Suasana proses pencarian korban.

“Untuk lokasi kejadian diperkirakan sekitar 400 meter dari pesisir. Saat ini proses pencarian masih berlangsung,” tuturnya saat dihubungi Jum’at malam. (fad)

Komentar

Tinggalkan Balasan