oleh

Sambut Bulan Bung Karno, PDIP Sultra Gelar Sicita

KENDARINEWS.COM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sutra menggelar senam Indonesia cinta tanah air (Sicita), Jumat (20/5). Kegiatan tersebut digelar serentak se Indonesia.PDIP di Sultra bukan hanya diikuti ratusan kader lingkup DPD, namun DPC di 17 Kabupaten dan Kota juga turut serta menggelar kegiatan serupa.

Ketua DPD I PDIP Sultra Lukman Abunawas (Tengah) saat wawancara bersama awak media usai mengikuti kegiatan sicita, Jumat (20/5). Foto: Muhammad Akbar Ali

Ketua DPD I PDIP Sultra Lukman Abunawas mengatakan, kegiatan senam sehat cinta tanah air ini, merupakan salah satu program dari DPP bidang olahraga. Tujuannya untuk menstimulus kekuatan dan kebugaran tubuh para kader.

“Melalui senam sehat, diharapkan kesehatan dan kebugaran para kader senantiasa terjaga. Dan siap bekerja optimal mewujudkan program-program partai,” kata Lukman Abunawas, Jumat (20/5).

Selain itu, kata dia, kegiatan sicita ini merupakan rangkaian dari HUT PDIP ke 49 tahun dan juga bagian menyambut bulan bung Karno yakni di bulan Juni.

“Nantinya tanggal 27 hingga 28 Mei juga akan digelar festival kopi. Ini kegiatan nasional. Kegiatan ini tak hanya melibatkan para kader, tapi para UMKM juga akan turut serta,” tandas Wakil Gubernur Sultra. (ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan