oleh

Gelar Bukber, Sulkarnain Kadir Berikan Infaq kepada kaum Duafa, Santri dan anak Yatim

KENDARINEWS.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar kegiatan Buka bersama (Bukber) Kendari Pos yang bertempat di pelataran Kantor Graha Pena Kendari, Rabu (20/4).

Dalam kegiatan yang difasilitasi Kendari Pos itu, Sulkarnain memberikan Infaq kepada kaum duafa, santri pondok dan sejumlah yatim piatu yang ada di kota Kendari.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir didampingi Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (paling kanan) menyerahkan infaq kepada pengurus pondok pesantren di Graha Pena, Selasa (20/4).

Sulkarnain juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama kaum duafa. Ia berharap dengan adanya acara buka bersama ini, kita dapatkan keberkahan dan didoakan sehat walafiat.

“Saya sangat apresiasi atas terlaksanakannya acara ini. Semoga dengan berbuka puasa dengan mereka, kita dapatkan keberkahan dan kita selalu didoakan agar sehat walafiat,” ungkapnya dalam sabutannya.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya buka bersama antara Pemkot dan kaum duafa serta sejumlah pondok pesantren yang ada di Sultra.

Ia juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan terkhusus kepada Walikota yang mau meluangkan waktu hadir dan buka puasa bersama.

“Walau kita tau beliau sibuk, namun karena kecintaannya dia terhadap kita semua, warga kota Kendari, Ia sempatkan untuk hadir ditengah kita,” ucap Irwan saat mengawali sambutan acara Bukber, Rabu (20/4).

Dikesempatan itu, Irwan turut mendoakan Walikota agar terus memimpin Kota Kendari hingga dimasa mendatang (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed