KKSS Kota Kendari Bantu Warga Prasejahtera di Kelurahan Abeli Dalam

KENDARINEWS.COM– Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kembali menyalurkan bantuan Program Sedekah Jumat (11/03/2022). Sasarannya yakni masyarakat prasejahtera di Kelurahan Abeli Dalam.

Pengurus KKSS Kota Kendari, Ridwan Zainal mengatakan, pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat kurang mampu di masa pandemi saat ini.

“Ini (bantuan) merupakan bentuk kepekaan sosial pada kaum yg belum beruntung yang masih membutuhkan uluran tangan kita selaku warga KKSS Kota,” kata Ridwan Zainal.

Perwakilan Pengurus KKSS Kota Kendari, Ridwan Zainal (kedua dari kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada warga prasejahtera di Kelurahan Abeli, Jumat (11/02/2022). (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI NEWS)

Lanjut dia, penyaluran bantuan berlangsung di Kantor Kelurahan Abeli Dalam. Adapun bantuan yang disalurkan yaitu bantuan sembako kepada sebanyak 30 warga kurang mampu, dan donasi untuk pembangunan WC dan tempat wudhu mesjid dikawasan tersebut.

“Insyah Allah akan kami laksanakan secara rutin dan semakin meluas lagi jangkauannya sehingga KKSS Kota Kendari dapat mempererat silaturrahmi dan semakin bermanfaat untuk membantu masyarakat secara nyata di Kota Kendari,” kata Ridwan Zainal. (ags)

Tinggalkan Balasan