oleh

Gelar Coffee Morning, Korem 143/ HO Perkuat Silaturahmi dengan Media

KENDARINEWS.COM — Komando Resort Militer (Korem) 143/ Halu Oleo (HO) menggelar coffee morning dengan insan pers yang ada di Kendari. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan tembak Anoa Korem 143/HO Kendari, Senin (7/3) diawali dengan lomba menembak bagi para pewarta.

Acara ini dihadiri Sekretaris Perbakin Sultra Asis, Ketua PWI Sarjono, Redaktur Pelaksana (Redpel) Kendari Pos Hasruddin Laumara, Ketua LPP RRI Kendari Suharto, para pimpinan asosiasi media dan unsur pejabat utama Makorem 143 HO Kendari.

Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kendari Brigjen TNI Yufti Senjaya mengungkapkan coffe morning ini dimaksudkan untuk mempererat dan memperkuat silaturahmi dengan insan media.

“Ini adalah agenda perdana saya dengan rekan media selama saya menjabat. Ini sudah lama saya agendakan, namun baru kali ini terlaksana. Sebenarnya, kegiatan ini seperti ini sudah menjadi rutinitas saya dimanapun saya bertugas. Dengan tujuan menjalin silaturahmi dan bangun sinergitas dengan awak media,” ungkapnya mengawali sambutannya dalam acara coffe morning.

Komandan Korem (Danrem) 143/HO Kendari Brigjen TNI Yufti Senjaya (berdiri) memberi sambutan pada acara coffe morning ini di Makorem, Senin (7/3).

Menurutnya agenda serupa bukan untuk silaturahmi antara Danrem dan insan pers saja, akan tetapi ini silaturahmi dengan seluruh pejabat dan staf Makorem 143 HO Kendari.

“Dengan menjalin silaturahmi akan memeperluas persaudaraan,menjaga kerukunan, dan harmonisasi antara insan pers dan TNI,” kata mantan Wakil Pembantu Asisten (Mabesat) TNI ini.

Di kesempatan itu, pria tiga anak ini menyatakan tingkat kepercayaan publik terhadap TNI cukup memuaskan. Persentasenya masih di angka 95 persen di seluruh wilayah Indonesia.

“Kesemua itu tidak terlepas dari dukungan dan sinergitas dengan teman-teman media. Olehnya itu kami berharap sinergitas dan kebersamaan terus tejalin dengan baik, khususnya dalam memberikan informasi publik disetiap kegiatan yang dilaksanakan TNI,” pintanya.

Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi penembak terbaik yang diikuti sejumlah insan pers. Selain itu dilanjutkan pengundian berhadiah dengan menyiapkan sejumlah doorprize bagi yang beruntung. Adapun hadiah utama adalah 1 unit kulkas, ditambah hadiah lainnya kipas angin, kompor gas, setrika, dispenser dan sejumlah bingkisan baju kaos. (b/kam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed