Tampil di Podcast Kendari Pos, Pj Wali Kota: Kendari Harus Jadi Kota Aman dan Nyaman untuk Semua

KENDARINEWS.COM-Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muh Yusup bertandang di Graha Pena Kendari Pos, Selasa, 30 April 2024. Mantan Pj Bupati Buton Tengah (Buteng) ini didampingi Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muh Yusup Beserta jajaran disambut langsung Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersama jajaran manajemen.

Suasana tampak akrab. Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muh Yusup sempat nostalgia tentang masa-masa sulit ketika menjalani pendidikan di tanah rantau, Jogjakarta.

“Apa yang kita capai hari ini, merupakan buah kesabaran dalam menempuh pendidikan dan kerja keras di masa lalu. Kalau mau sukses kita harus wariskan pendidikan, bukan harta. Tapi kalau ada dua-duanya (pendidikan dan harta) lebih bagus lagi,” ungkap Muh Yusup.

Usai berdiskusi sekitar 15 menit, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Muh Yusup tampil di Podcast Kendari Pos Channel (youtube Kendari Pos). Dipandu langsung Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin.

Dalam kesempatan itu, Muh Yusup banyak menjelaskan tentang arah pembangunan Kota Kendari dari segala aspek. “Selama saya masih menjabat Pj Wali Kota, saya akan menata Kendari lebih baik lagi. Kendari harus menjadi kota yang aman dan nyaman untuk semua,” imbuhnya. (KN)

Tinggalkan Balasan