Silaturahmi Pererat Kemitraan Kendari Pos-KPU dan Bawaslu

KENDARINEWS.COM–Mempererat kemitraan tim Kendari Pos melakukan kunjungan silaturahmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sultra, Selasa (18/7).

Manager Iklan dan Ivent Organizer, Nursyamsi Abidin mengatakan, kunjungan ke beberapa mitra dimaksudkan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaring informasi mengenai tahapan pesta demokrasi. ” Saya kira ini penting, sebab mereka orang lama tapi jabatan baru. Jadi tidak ada salahnya kita sharing kembali dengan mereka” katanya.

Sementara di Bawaslu Sultra rombongan Kendari Pos diterima langsung ketuanya Iwan Rompo

Ia mengapresiasi kunjungan tim Kendari Pos dan siap berkolaborasi bersama memberikan pemahaman kepada peserta pemilu mengenai aturan yang berlaku.

Sebagaimana tugas Bawaslu diantaranya memeriksa dan menindaklanjuti pelanggaran terhadap pelaksanaan peraturan perundang-undangan mengenai pemilu.

Sejalan dengan itu Ketua KPU Sultra, Asril mengungkapkan sikap optimisme terhadap pelaksanaan pesta demokrasi 2024 bakal berjalan aman dan damai.

” Kerjasama dengan media itu sudah pasti. Kita tidak bisa memungkiri peran media sebagai agen sosialisasi “produk” kita. ” katanya. (Kn)

Tinggalkan Balasan