Coffee Tuantana Resmi Dilaunching, Tawarkan Tempat Instagramable bagi Pengunjung

KENDARINEWS.COM — Satu lagi tempat tongkrongan estetik bagi muda-mudi, yang menawarkan aneka kopi dan menu makanan, resmi dilaunhcing. Adalah Coffe Tuantana yang dibuka perdana, Jumat (2/6). Soft Opening kafe kekinian tersebut berlokasi di Jalan Pasaeno nomor 1 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Coffe Tuantana dengan tekstur bangunan yang kekinian ini tampil dengan tempat semi outdoor, dengan menawarkan aneka sajian makanan dari ringan hingga berat. Tempat ngopi yang ciamik ini cocok untuk bersantai, dan berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Tiap sudutnya bahkan menawarkan tampilan yang instagramable dan unsur nature yang membuat teduh siapapun pengunjung yang mendatanginya.

Owner Coffee Tuantana Bunga mengatakan, konsep bangunan bermuara menjangkau semu kalangan. Tidak terbatas usia. Karakter desainnya bermotif modern atau kekinian, sehingga bisa memanjakan para pengunjung dengan optimal.

Bunga

“Saat ini banyak anak-anak muda bahkan sanak keluarga yang menyukai tempat tongkrongan estetik dengan menawarkan aneka minuman baik kopi, maupun makanan tradisional hingga modern. Dan itu kami sediakan semua dengan pelayanan yang ramah dan terbaik,” kata Bunga kepada kendarinews.com.

Pengambilan nama Coffee Tuantana, kata dia, berangkat dari kondisi hiruk pikuk investasi di Kota Kendari yang dominan berasal dari luar. Padahal anak daerah juga mampu berinvestasi bisnis.

“Nama Tuantana menggambarkan bahwa anak daerah asli bisa bersaing secara sehat dengan pengusaha luar. Tentunya dengan keyakinan dan tekad yang kuat,” ujarnya.

Bunga menambahkan, letak atau lokasi Coffe Tuantana sangat strategis dan jauh dari kebisingan. Sehingga lebih menambah kekuatan kenyamanan pengunjung dan kefokusan saat bercengkrama dengan teman atau sanak keluarga.

“Ini kan di jalan Pasaeno nomor 1 Kelurahan Bende. Sangat dekat dengan kantor-kantor, dan juga sekolah,” tandasnya. (ali).

Tinggalkan Balasan