Ihsan Ridwan Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat Muna

KENDARINEWS.COM — Bakal calon Bupati Muna pada Pilkada 2024, LM. Ihsan Taufik Ridwan semakin gencar turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi. Hal ini dilakukan Ihsan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mendengar langsung apa yang menjadi permintaan masyarakat Kabupaten Muna.

Salah satunya yakni sosialisasi yang dilakukan di Desa Masalili Kecamatan Lohia. Kehadiran Ihsan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Desa Masalili. Bukan tanpa alasan, sosialisasi tersebut dimanfaatkan warga untuk menyalurkan harapan mereka.

Warga sambut hangat kehadiran Ihsan Ridwan

Seperti salah satu warga mengungkapkan bahwa di Desa Masalili masih banyak rumah warga yang tidak layak huni. Dirinya meminta agar rumah warga tidak layak huni tersebut bisa mendapat perhatian dan diberikan bantuan bedah rumah.

“Masih banyak rumah warga yang tidak layak huni. Kami berharap rumah tidak layak huni di Desa Masalili ini bisa diberikan bantuan bedah rumah,” ungkapnya.

Mendengar itu, LM. Ihsan Ridwan langsung menyahuti permintaan tersebut. Dirinya juga mengatakan, sosialisasi ini dilakukan untuk silaturahmi sekaligus mendengar apa yang menjadi masalah warga di setiap desa dan kelurahan. “Apa yang menjadi keluhan masyarakat, saya akan tampung. Baik keluhan warga tentang pertanian, jalan, saluran air hingga bedah rumah. Insa Allah semua aspirasi warga bisa terwujud,” katanya.

Ihsan juga menambahkan, maju sebagai Bupati Muna karena ingin mengalahkan ayahnya Ir. Ridwan Bae di bidang pembangunan. “Jika orang tua saya, kata masyarakat Muna bisa membangun selama menjabat dua periode, maka saya harus bisa jauh lebih baik. Saya harus lebih berhasil dari orang tua saya,” tutupnya. (deh)

Tinggalkan Balasan