Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN di Konsel Dipadati Peserta

Kendarinews.com—Jalan Sehat Bersama BUMN yang dilaksanakan di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara dipadati peserta. Diketahui giat ini dalam rangka peringatan 25 Tahun Kementerian yang dinahkodai Erick Thohir.

Jalan Sehat itu dilaksanakan secara gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mengusung tema “Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat” dan konsep “Estafet”. Digelar dari Sabang sampai Merauke. Termasuk di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (12/3).

Berdasarkan pantuan di lapangan, masyarakat datang berbondong bodong sejak pukul 05:00 wita. Farah salah satu warga Konsel yang mengikuti jalan sehat bersama BUMN mengaku senang bisa terlibat dalam kemeriahan acara tersebut. Memboyong keluarga, ia menjadikan event ini sebagai momentum lepas penat setelah sepekan bekerja.

“Alhamdullilah hari minggu saya diisi dengan kegiatan positif bersama keluarga. Untuk Pak Erick Tohir, terima kasih telah mengadakan kegiatan ini, semoga semakin sukses selalu. Serta kedepannya BUMN bisa mengadakan kegiatan – kegiatan seperti ini,” ungkapnya. (ndi)

Tinggalkan Balasan