oleh

Kedai ‘Adami’ Tempat Nongkrong Baru Ala Bocil

KENDARINEWS.COM– Bagi kamu yang malas kemana-mana, melakukan city tour atau nongkrong di tengah kota bisa jadi alternatif. Ada beragam pilihan tempat nongkrong di kota Kendari.

Terbaru ada namanya kedai ‘Adami’ yang terletak di Seputara Jalan Abunawas Kadia, tepatnya di kawasan Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra. Launching Kedaianya dilaksanakan siang tadi, Senin (8/8).

Owner Kedai Adami, Nani Bocil mengatakan kedainya menyuguhkan berbagai makanan dan minuman seperti mie rebus, sup ubi, sub ubi bakso, bakso goreng, nasi bakar, es teh, capcin cinta, es jeruk. ” ”Harganya pun cukup terjangkau seharga kantong anak sekolah mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu.” kata Nani Bocil.

Tak cuma makanan, Nani Bocil juga menawarkan farfum dengan berbagai varian wangi. Tentunya juga dengan harga terjangkau.

” Waktu operasional Kedai Adami, kami mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.” pungkas Nani

Hadir saat launching Direktur Kendari Pos, Irwan Zainuddin, Ketua PWI Sultra Sarjono, Kabag Umum Pemkot Kendari, Herry, Pimpred Kendari Pos, Inong Saputra, Manager Iklan Kendari Pos Awal Nurjadin, Manager Iven Kendari Pos Nursyamsi Abidin serta wartawan dari berbagai media. (win)

Komentar

Tinggalkan Balasan