oleh

IKA UNDIP Sultra Siap Berkontribusi Membangun Daerah

KENDARINEWS.COM — Membangun silaturahmi antara sesama diyakini sangat sentral dalam berperan mengeratkan ikatan persaudaraan ditengah masyarakat. Di bulan suci ramadan bagian dari momentum menstimulus jalinan silaturahmi. Atas dasar itu, Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA UNDIP) Sultra menggelar buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Kendari, Jumat (22/4).

Ketua IKA UNDIP Sultra, H. Ir. Ruksamin mengatakan, pertemuan buka puasa bersama ini sebagai bentuk menumbuhkan rasa persaudaraan antara sesama. Silaturahmi mesti dihelat secara berkala, apalagi dalam suasana bulan suci ramadan sangat ideal momentumnya untuk mempererat silaturahmi.

IKA UNDIP Sultra foto bersama usai berbuka puasa, Jumat (22/4).

“Pertemuan ini akan rutin digelar. Bukan saja di bulan ramadhan, namun di bulan-bulan yang akan datang bakal intens dilaksanakan. Salah satu tujuannya mengeratkan dan menumbuhkan harmonisasi antar sesama,” kata Ruksamin, Jumat (22/4).

Lanjut dia, melalui pertemuan dalam suasana gembira, terlebih di tengah situasi bulan ramadhan, akan banyak mendatangkan manfaat positif.

“Termasuk saling bertukar ide maupun pikiran agar IKA UNDIP bisa berkontribusi mempersembahkan yang terbaik bagi pembangunan daerah Sultra,” tutup Bupati Konawe Utara. (ali).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed