oleh

Zulkarnaen Kukuhkan Pengurus Masjid Abeli dan Poasia

KENDARINEWS.COM — Pengurus Dema Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Abeli dan Poasia periode 2020-2025 telah terbentuk. Oleh, Wali Kota Kendari Sulkarnain, mereka dikukuhkan, kemarin di Masjid Quba Anduonohu. Dengan begitu, pengurus DMI telah ada di setiap kecamatan di Kendari.

KUKUHKAN: Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) saat mengukuhkan pengurus DMI Kecamatan Poasia di Masjid Quba Anduonohu, kemarin.

Ketua DMI Kota Kendari, Sulkarnain, kehadiran DMI sangat penting dalam rangka mewujudkan masjid sebagai pusat ibadah dan pengembangan masyarakat. Ia yakin hal tersebut dapat merajut persaudaraan dan persatuan umat. “Kita berharap DMI bisa menjadi salah satu bagian meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta tercapainya masyarakat adil makmur yang diridhai Allah SWT,” kata Sulkarnain Kadir usai mengukuhkan pengurus DMI Kecamatan Poasia masa bakti 2020 – 2025 di Masjid Quba Anduonohu, kemarin.

Politisi PKS itu berharap DMI dapat mengoptimalkan potensi masjid sehingga bisa mandiri dan berdiri sendiri bahkan bisa saling membantu dengan masjid lainnya yang membutuhkan. Terlebih, jumlah masjid di Kendari saat ini mencapai 600 masjid. “Potensi masjid-masjid yang ada di Kota Kendari harus bisa kita sinergikan agar tidak ada lagi masjid yang bergerak sendiri. Kita harus saling membantu dan menguatkan,” kata Sulkarnain Kadir. (ags/b)

KUKUHKAN: Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) saat mengukuhkan pengurus DMI Kecamatan Poasia di Masjid Quba Anduonohu, kemarin.

Komentar

Tinggalkan Balasan