Kuasa Hukum : Sekretaris BPSDM Ditetapkan Tersangka Penganiayaaan

KENDARINEWS.COM — Kasus dugaan penganiayaan yang menyeret AY, Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sultra terus bergulir. Polres Kendari menetapkan AY sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Staf BPSDM Sultra, MI.

Penetapan tersangka itu tertuang dalam surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP) yang diterbitkan Polres Kendari pada 19 Maret 2024 dengan nomor B/21/III/2024/Satreskrim.

Informasi itu diungkpakan Kuasa Hukum MI, Dr. (Cand) Sabri Guntur, SH, MH. Ia mengapresiasi kinerja aparat kepolisian yang cepat memproses laporan korban pada 30 Januari 2024 di Polsek Mandonga yang penangannya dialihkan ke Polres Kendari. Ia percaya penyidik polisi bekerja secara profesional.

Walau begitu, ia berharap polisi menahan tersangka. Ia khawatir tersangka akan mengulangi perbuatannya, mengingat kliennya adalah bawahan tersangka. Apalagi secara hierarki birokrasi, kliennya akan sering bertemu atau menghadap kepada tersangka dalam urusan pekerjaan. Tentu secara psikologi, akan mengganggu kenyamanan kliennya dalam bekerja.

Kuasa Hukum MI, Dr. (cand) Sabri Guntur, SH, MH

“Kita harap tersangka segera ditahan. Kita percaya polisi bisa bekerja profesional menangani perkara ini,” ungkapnya sambil memperlihatkan SP2HP kasus itu.

Tinggalkan Balasan