HUT ke-77 POMAD Semakin Profesional dan Tangguh

KENDARINEWS.COM—Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77  Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Kendari, institusi Detasemen POM Kendari menggelar apel Corps dan syukuran bersama, (23/6) kemarin.

Komandan Denpom XIV/3 Kendari Mayor Cpm Usamma mengungkapkan, pada peringatan HUT ke 77 Pomad XIV/3 Kendari itu, selain melaksanakan Apel Corps, Denpom XIV/3 Kendari juga melaksanakan kegiatan syukuran yang dihadiri oleh seluruh prajurit Denpom XIV/3 Kendari serta sesepuh Denpom XIV/3 Kendari.

“Kegiatan Apel Corps ini merupakan acara puncak peringatan HUT ke- 77 Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi sesama anggota, “ungkapnya.

Sebelum kegiatan puncak HUT, kata dia pihaknya telah melakukan beberapa kegiatan sosial di masyarakat wilayah Kota Kendari. “Seperti Karya Bhakti, Donor Darah, Anjangsana, Ziarah dan Doa bersama,”ucapnya.

Dirinya berharap, melalui momentum HUT ke -77 Corps Polisi Militer ini, Polisi Militer TNI AD semakin profesional, modern, adiktif, dan Tangguh. “Khususnya dalam memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman di masyarakat, ” pintanya.

Untuk diketahui, dalam seremoni HUT ke 77 Pomad ini, Wakil Komandan Detasemen Polisi Militer (Wadandenpom) XIV/3 Kendari Mayor Cpm Mustamin, S.H. bertindak memimpin Apel Corps dan Syukuran di Madenpom XIV/3 Kendari.   (Kam/kn)  

Tinggalkan Balasan