Berkinerja Unggul, Bank Sultra Kembali Raih Penghargaan Terbaik Kategori KBMI I

KENDARINEWS. COM–Di tengah riuhnya kekhawatiran atas segala dampak dari gejolak skala global, sejumlah bank, mampu mencatatkan kinerja paling unggul di kelasnya masing-masing. Tak Terkecuali Bank Sultra yang mampu meraih predikat terbaik kategori KBMI I versi Investor Daily pada 26 Mei 2023 lalu.

Bank unggulan Sultra yang di nahkodai Abdul Latif dinilai berhasil mengeksekusi strategi sehingga mampu meredam dampak global, bahkan bisa tumbuh impresif.

Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Majalah Investor Daily dan seluruh jajaran dewan juri yang telah menetapkan Bank Sultra sebagai ‘Bank Terbaik 2023’ kategori BPD KBMI 1.

“Tentu capaian ini adalah karunia Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT yang telah
memberikan kekuatan dan petunjuk dalam menjalankan amanah sehingga kami dapat menunjukan kinerja terbaik,” ungkap leader Bank Sultra yang belum lama ini juga meraih penghargaan TOP CEO BUMD Tahun 2023.

Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra berhasil masuk dalam level bank plat merah berpredikat Bank Terbaik Tahun 2023 KBMI 1 dengan pemenuhan modal inti sampai dengan Rp6 triliun.

Posisi Bank Sultra setara dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah dan PT Bank Pembangunan Daerah Bali dalam kategori BPD penyandang predikat Bank Terbaik Tahun 2023 pada level BPD KBMI 1.(ani/kn)

.

Tinggalkan Balasan