Asmawa Gratiskan Layanan Kesehatan di Puskesmas, Cek Disini

KENDARINEWS.COM–Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu sangat peduli kesehatan warganya. Buktinya, Pj.Wali Kota, Asmawa memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat di Puskesmas Kandai.

Pj.Wali Kota, Asmawa mengatakan, layanan kesehatan gratis di Puskesmas Kandai dihadirkan dalam rangka opening Puskesmas pada Mei 2023. Layanan kesehatan gratis berlaku bagi seluruh masyarakat Kota Kendari mulai 9 Mei-9 Juni 2023.

“Masyarakat kita bebaskan dari seluruh biaya administrasi saat berobat di Puskesmas Kandai. Kebetulan saat ini masih dalam suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192 jadi semua layanan kita gratiskan,” ujar Pj.Wali Kota, Asmawa, Kamis (25/5), kemarin.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kendari, drg. Rahminingrum mengatakan layanan kesehatan gratis berlaku untuk semua jenis layanan termasuk layanan IGD (Instalasi Gawat Darurat).

“Alhamdulillah, izin operasi Puskesmas Kandai sudah terbit. Jadi sudah bisa melayani seluruh masyarakat Kota Kendari khususnya yang berdomisili di Kecamatan Kendari dan sekitarnya. Layanan kesehatan gratis berlaku untuk semua jenis layanan,” ujar drg.Rahminingrum. (ags/kn)

Tinggalkan Balasan