oleh

Rumah Sehat Nodaddi Community Dilounching

—Solusi Sehat Warga Kendari


KENDARINEWS.COM–Tingginya minat masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari ingin menjalani gaya hidup sehat dengan mengonsumsi nutrisi produk herbalife menjadi pemicu Owner Coach Jhumsu mendirikan rumah sehat Nodaddi Community, yang dilounching, Sabtu (22/10).

Peresmian rumah sehat Nodaddi Community yang bertempat di Jl. Pasaeno Kemdari ini dihadiri mentor Herbalife Kendari dan masyarakat sekitar rumah sehat Nodadi Comunity serta dibanjiri doorpize.

Owner Rumah Sehat Community. Coach Jhumsu

Owner rumah sehat Nodaddi Community, Coach Jhumsu mengungkapkan bahwa pihaknya kembali launching rumah sehat dengan nama Nodaddi Community. Sebagai tempat perkumpulan warga diedukasi tentang gaya hidup.

“Jadi, semua keluhan mengenai kesehatan para warga dapat diceritakan di rumah sehat Nodaddi Community. Dan setiap warga yang melakukan program sehat akan kami buatkan catatan program kesehatannya. Selain itu, kami juga memiliki goals standar bagi setiap warga yang melakukan program sehat yakni dengan berani memberikan garansi hingga 10x lipat,” ungkap Coach Jhumsu usai grand opening.

Selain itu, katanya bahwa hasil setiap orang dalam melakukan program kesehatan akan berbeda-beda, tergantung keseriusannya dalam menjalani program tersebut.

“Jadi, apabila konsumen serius menjalani program sehat dengan menggunakan nutrisi herbalife maka akan cepat mendapatkan hasilnya dan dapat mengetahui bahwa sehat itu mudah. Tak hanya itu, program ini juga sangat perlu dilakukan karena gaya hidup sehat merupakan kebutuhan tubuh. Saya juga berharap, masyarakat khususnya di Kota Kendari dapat menerapkan gaya hidup sehat,” ujarnya.

Salah satu konsumen rumah sehat Nodaddi Community, Samsiah Gone menambahkan bahwa produk herbalife nutrisi ini sangat aman digunakan karena telah memenuhi standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan sudah tersertifikasi halal.

“Alhamdulillah, selama mengonsumsi produk ini saya sangat merasakan hasilnya. Penyakit asam lambung yang saya rasakan selama 27 tahun sudah tidak kambuh lagi berkat produk herbalife nutrisi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, produk herbalife nutrisi ini merupakan nutrisi nomor satu di dunia untuk kategori meal replacement dan suplement protein. (deh/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan