oleh

Hari Ini, 37 Tokoh Diganjar Sultra Award Kendari Pos

KENDARINEWS.COM– Sangat banyak putra daerah Sultra yang cerdas, andal, inovatif dan inspiratif di bidang pengabdiannya. Sudah selayaknya, karya mereka diapresiasi dengan penghargaan. Tahun ini Kendari Pos kembali memilih 37 tokoh yang akan diganjar penghargaan dalam Sultra Award Kendari Pos 2022 di Hotel Claro Kendari hari ini, Selasa (4/10).

Wakil Direktur Kendari Pos Awal Nurjadin mengatakan, Sultra Award Kendari Pos 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan terhadap tokoh yang dianggap berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Sultra Award merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kendari Pos. Alhamdulillah tahun ini beberapa tokoh di Sultra diberikan penghargaan atas dedikasinya membangun daerah. Ini bentuk apresiasi kami kepada tokoh pemerintahan, tokoh legislatif, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat Sultra dalam berkarya,” kata Awal Nurjadin, Senin (3/10), kemarin.

Terpisah, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi pelaksanaan Sultra Award Kendari Pos 2022. Menurutnya, Sultra Award merupakan salah satu ajang award bergengsi di Sultra dan Indonesia.

“Alhamdulillah, saya mendapat kabar sebagai salah satu peraih award. Kami ucapkan terima kasih kepada Kendari Pos. Tapi perlu diketahui penghargaan ini bukan milik saya, melainkan milik seluruh pihak yang telah berkontribusi, bersama-sama membangun Kota Kendari. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kota Kendari,” ujar Wali Kota Sulkarnain Kadir.

Sebelumnya, Manajer Iklan dan Event Organizer Kendari Pos Nursyamsi Abidin mengatakan, Sultra Award Kendari Pos 2022 merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Kendari Pos. Dalam momentum Sultra Award, Kendari Pos akan memberikan penghargaan kepada para tokoh di Sultra yang dianggap berkontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah.

“Sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang berkontribusi terhadap pembangunan daerah berdasarkan kaca mata Kendari Pos, para tokoh dianugerahi penghargaan. Mudah-mudahan penghargaan yang diberikan bisa menjadi penyemangat bagi para tokoh untuk terus membangun daerah,” kata Nursyamsi Abidin.

Selain penganugerahan penghargaan, Sultra Award Kendari Pos 2022 juga dirangkaikan dengan ramah tamah Komisaris, Direksi, dan Manajemen Kendari Pos bersama stakholder di Sultra.

Untuk diketahui, 37 tokoh yang menerima penghargaan Sultra Award Kendari Pos 2022 terdiri dari 13 kategori. Rinciannya, kategori Tokoh Inovatif Pemerintahan, kategori Tokoh Birokrat Inovatif, dan kategori Tokoh Legislator Inspiratif. Lalu, kategori Tokoh Inovatif Pendidikan, kategori Tokoh Inovatif Pelayanan Hukum, dan kategori Tokoh Inspiratif Produk Digital Perbankan.

Selain itu, kategori Tokoh Inovatif Penyelenggara Pemilu Berkualitas, kategori Tokoh Politisi Inspiratif, dan kategori Tokoh Inspiratif Penegakan Hukum. Termasuk kategori Tokoh Inovatif Pelayanan Humanis Bidang Pemasyarakatan, kategori Tokoh Masyarakat Inspiratif, kategori Tokoh Politisi Insipiratif, dan kategori Tokoh Akselerasi Investasi. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan