oleh

Ali Mazi Dukung Anggaran Pembangunan Kantor Bupati Buteng

KENDARINEWS.COM–Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi mengapresiasi kerja Pj Bupati Buton Tengah (Buteng) Muh Yusup. Bahkan ia berjanji bakal mendukung anggaran pembangunan kantor Bupati dan DPRD di wilayah tersebut.

“Tidak akan maju suatu daerah kalau tidak memilik kantor representatif. Kantor itu ibarat rumah. Mana mungkin ada tamu investor yang datang menginvestasikan uangnya, kalau tidak ada kantor pemerintahannya,” ujar Gubernur Ali Mazi saat groundbreaking pembangunan kawasan perkantoran di Labungkari.

Gubernur Ali Mazi berharap gedung perkantoran yang dibangun berdesain megah dengan arsitektur modern sehingga menambah kewibawaan daerah. Lokasinya yang berada di puncak tertinggi Buteng dengan pemandangan laut dan desa-desa, akan menjadikannya sebagai kompleks perkantoran terindah di Sultra.

“Saya sudah lihat desainnya. Sepertinya ini akan mengalahkan kabupaten lain yang ada di Sultra. Pemerintah provinsi akan bantu dengan anggaran,” ungkap Gubernur Ali Mazi.

Sementara itu, Pj.Bupati Buteng Muh.Yusup Ia berharap pemerintah provinsi tak henti memberikan atensi terhadap program-program yang dilaksanakan di Buteng.

“Kami akan berupaya pembangunan kantor bupati dan DPRD ini tidak memakan waktu yang terlalu lama,” ujar Pj.Bupati Muh.Yusup.(kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan