Ditinggal Penghuninya, BTN Sultra Hils Dibobol Maling, Emas dan Barang Elektronik Raib

KENDARINEWS.COM—Aksi pembobolan rumah kembali terjadi di Perumahan Sultra Hill Kelurahan Wundudopi Kawasan Baruga Kendari, Rabu pagi (5/6).

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar dua puluh juta rupiah, sebab beberapa barang berharga seperti emas, 2 buah handphone, belasan jam tangan bermerek serta speaker raib digondol maling.

Informasi yang dihimpun Kendarinews.com dari warga sekitar TKP menyebutkan bahwa sebelum kejadian melihat seseorang bolak balik di komplex Sultra Hils itu. Namun tidak diketahui untuk kepentingan apa.

Sementara Pemilik rumah Wa Ode Gusti Prisilia mengungkapkan bahwa kejadiannya kemarin Rabu (5/6) antara pukul 10 an ke atas.

“Karena saya tinggalkan rumah pukul 10.00 wita dan baru pulang pukul 15.00 wita. Tapi sekitar jam 11 ada tetangga yang sempat berpapasan orang membawa speaker besar, entah itu dari rumah atau dari tempat lain ” kata Gusti

Gusti merinci terduga pelaku yang membobol rumah melalui pintu depan dan keluar lewat jendela kamar belakang (jebol terali) memiliki ciri ciri yakni memakai pakaian hitam.

” Motornya mio atau scopy (samar) karena saksi hanya berpapasan.” tandas honorer UHO ini.

Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke pihak berwajib, Polsek Baruga. (Kn)

Tinggalkan Balasan