Ditemukan Tergantung di Kebun Warga, Polisi Selidiki Kematian Anggota Polres Wakatobi

KENDARINEWS.COM — Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Wakatobi tengah menyelidiki kasus kematian Briptu A (35), seorang anggota Polres Wakatobi yang ditemukan tewas dengan posisi tergantung di dalam kebun warga di Desa Sombu, Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi pada Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kapolres Wakatobi, AKBP Dodik Tatok Subiantoro, melalui Kasat Reskrim Polres Wakatobi, AKP Hardi Sido, memastikan bahwa korban merupakan seorang anggota Polres Wakatobi. Saat ditemukan, Briptu A mengenakan celana pendek berwarna hitam dan baju biru paduan hitam. Namun, adanya bekas luka mencurigakan di leher korban menimbulkan pertanyaan.

Leher korban dililit menggunakan tali tas belakang, yang kemudian diikatkan di atas ranting pohon jambu mete. Meskipun posisi pohon tersebut tidak terlalu tinggi, kedua kaki korban terlipat dan menyentuh tanah, dengan posisi tubuh yang tampak bertekuk lutut.

Belum diketahui dengan pasti apakah kematian korban benar-benar disebabkan oleh gantung diri atau mungkin ada faktor kekerasan lain yang terlibat. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab sebenarnya.

“Masih dalam tahap penyelidikan, kami terus bekerja dan akan menyampaikan perkembangan selanjutnya,” ungkap AKP Hardi Sido.(ki/kn)

Tinggalkan Balasan