Piala Asia 2023 : Timnas Indonesia Siap Lawan Irak dalam Laga Revans Fase Grup

KENDARINEWS.COM — Timnas Indonesia bersiap menghadapi ujian berat saat bertemu kembali dengan Irak dalam fase grup Piala Asia 2023, memanfaatkan rematch ini untuk mengoreksi kekalahan telak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam upaya mematangkan persiapan, Timnas Indonesia telah menjalani pemusatan latihan di Turkiye.

Namun, tanggapan negatif dari Irak muncul terkait pemusatan latihan tersebut. Media Irak, Winwin, menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia di Turkiye dianggap tidak efektif menghadapi tim mereka.

“Delegasi tim sepak bola Indonesia telah tiba di Turkiye untuk mengikuti kamp persiapan mengikuti Piala Asia yang dijadwalkan di Qatar mulai 12 Januari 2024,” tulis Winwin, Minggu (23/12/2023).

Media Irak juga mengungkapkan jadwal uji coba Timnas Indonesia sebagai bagian dari persiapan mereka menuju Piala Asia. Namun, Winwin menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Timnas Indonesia tidak akan memberikan dampak positif terhadap pertemuan keduanya, merujuk pada perbedaan kualitas dan hasil pertemuan terakhir yang cenderung mendukung Irak. (fajar/kn)

Tinggalkan Balasan