oleh

Junjung Sportifitas Jaga Nama Baik Daerah, Begitu Pesan Ketua Kontingen Kolaka

KENDARINEWS.COM–Bupati Kolaka H Ahmad Safei mengukuhkan dan melepas kontingen Kabupaten Kolaka menuju pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke-14 yang digelar di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, Selasa (22/11).

Kontigen Kolaka berjumlah 700 peserta terdiri dari atlet, pelatih dan official.

Ketua KONI yang juga Wakil Bupati Kolaka, H. Muhammad Jayadin yang memimpin kontingen mengungkapkan, awalnya pihaknya berencana hanya akan memberangkatkan sekitar 400 orang. Namun, dengan melihat semangat para kontingen maka pihaknya memberangkatkan hingga 700 orang.

“Awalnya memang hanya 400 orang. Namun setelah masuk proposal dari pengurus cabor dengan semangat yang membara ingin mengharumkan nama baik Kabupaten Kolaka di Porprov kali ini, maka akhirnya jumlah kontingen melonjak menjadi 700 orang,” bebernya, kemarin.

Kata Jayadin, dengan melihat semangat para atlet, maka dirinya selaku Ketua KONI Kolaka menjadi tertantang dan merasa bahagia.

“Putra-putri kita luar biasa semangatnya pada tahun ini. Semua atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti Porprov berasal dari Kabupaten Kolaka. Jadi kami tidak datangkan dari luar,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jayadin mengingatkan para rombongan, khususnya para atlet untuk senantiasa menjaga stamina. “Kami harapkan, ketika atlet tiba di tempat pertandingan kondisinya masih sehat dan kuat. Saya juga berpesan kepada seluruh yang berangkat untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Kolaka dengan menjunjung tinggi spotivitas,” pesannya, mengingatkan. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan