oleh

Teror ‘Robin Hood’ OTK Berbusur Resahkan Warga. Sehari 3 Kejadian

KENDARINEWS.COM—Teror busur oleh Orang Tak Dikenal (OTK) akhir akhir ini sangat meresahkan. Tiga kejadian dalam satu hari terakhir ini membuat warga semakin was was.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Kendari melalui Kasat Reskrim, AKP Fitrayadi menghimbau masyarakat agar sabar, percaya pada kerja kepolisian, dan jika mendapat informasi agar segera menghubungi polisi terdekat.

“Polisi akan menindak tegas pelaku yang meresahkan masyarakat,” katanya ketika di hubungi kendarinews.com Senin (16/5)

Kedua, karyawan THM Spasio bernama Syahril Robin R (21) dibusur OTK diseputaran jalan Bunga Seroja Mandonga Kendari pada Minggu dini hari (15/5). Syahril terkena busur pada bagian. pinggang belakang.

Diketahui sebelumnya ada 3 kejadian pembusuran warga. Pertama pada Minggu subuh (15/5). Seorang warga Puwatu bernama Devin terkena busur di bagian dada kiri..

Ketiga, seorang perempuan bernama Rosmiati (32) di seputaran McDonald’s jln Made Sabara pada Minggu (15/5) sekitar pukul 20.00 wita. Beruntung anak panah/busur hanya nyangkut di bajux.

Terkait hal itu Fitrayadi mengaku bahwa pelaku pembusuran sementara di jajaki dan masih dalam tahap penyelidikan.

“Satu pelaku kami telah kantongi namanya, namun masih dalam penyelidikan keberadaannya dan hingga kini Tim Gabungan Satreskrim dan Satintelkam masih dilapangan untuk mengungkap kasus ini.
Semoga secepanya kami dapat mengungkap itu, mohon Doanya,” pungkasnya. (ani)