oleh

Pria Paruh Baya di Kolaka Cabuli Anak di Bawah Umur

KENDARINEWS.COM – Di usianya yang telah setengah abad, tak membuat seorang pria berinisial S sadar. Bukannya mendekatkan diri dengan ibadah, pria asal Kolaka ini justru masih menuruti syahwat duniawi. Hanya karena ingin melampiaskan hasrat seksualnya, ia tega mencabuli anak dibawah umur.

Kasubsi Penmas Polres Kolaka, AIPDA Riswandi mengatakan, tindakan pencabulan S terhadap anak dibawah umur bermula saat korban tengah asik bermain bersama teman-temannya. Usai bermain, korban yang dalam perjalanan pulang ke rumah, tiba-tiba dicegat pelaku.

“Korban ditarik paksa di dekat kursi oleh pelaku. Selanjutnya, pelaku duduk di kursi dan mulai melancarkan aksi bejatnya,” kata Riswandi, kemarin.

Ilustrasi

Usai melancarkan aksinya, kata dia, pelaku (S) kemudian masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Korban pun berusaha melarikan diri dan pulang ke rumahnya. “Sesampainya di rumah, korban mengadu ke orang tuanya. Ibu korban yang tak terima kejadian ini langsung melaporkan tindakan asusila yang dilakukan oleh pelaku,” jelasnya.

Tak berlangsung lama, jajaran Polres Kolaka yang menerima laporan, langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. Saat ini pelaku sudah diperiksa dan ditetapkan sebagai tersangka. Kini, pelaku telah mendekam di sel tahanan Mapolres Kolaka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (c/ali)

Komentar

Tinggalkan Balasan