oleh

Sri Lestari Santuni Anak Yatim

KENDARINEWS.COM — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Hj.Sri Lestari terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Teranyar, istri Wali Kota Kendari itu memberikan santunan kepada 35 anak yatim piatu di Rahandouna. Sri Lestari mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat terutama anak yatim di masa pandemi Covid-19 saat ini. Pasalnya, dimasa serba sulit ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua. “Harus kita bantu,” ujarnya, kemarin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain
menyerahkan santunan kepada anak yatim di Rahandouna, kemarin

Bunda PAUD Kota Kendari ini berharap, santuan yang diberikan menjadi berkah serta dapat meringankan beban para anak yatim dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama pada masa pandemi Covid-19.

Lanjut dia, momentum pemberian santunan untuk anak yatim ini dapat menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan rasa syukur masyarakat kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan dan memohon bimbingan serta perlindungan-Nya.

Dia pun berharap bagi masyarakat lainya untuk tidak sungkan membantu jika ada sodara disekitarnya yang memerlukan bantuan. “Momentum pemberian santunan ini juga diharapkan bisa menjadi semangat bagi kita dalam meningkatkan ketakwaan serta amal saleh lainnya yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat,” imbuhnya. (b/ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan