DPW PAN Sultra Siap All Out Menangkan Siska-Sudirman di Pilwali Kendari

KENDARINEWS.COM—Dukungan kepada pasangan Siska-Sudirman di Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari terus mengalir. Usai mendapatkan rekomendasi dari Partai NasDem, Siska-Sudirman kembali memperoleh dukungan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Iya benar, DPP PAN mengusung Siska-Sudirman untuk maju di Pilwali Kendari,”kata Wakil Ketua DPW PAN, Sukarman kepada KENDARINEWS.COM, Rabu (3/7/2024).

Sukarman menjelaskan, alasan PAN mendukung Siska-Sudirman karena keduanya dinilai sangat layak memimpin Kota Kendari ke depan. Keduanya, perpaduan figur yang sangat matang dan mumpuni untuk menangani atau mengelola pemerintahan.

“PAN ingin menang, makanya mendukung mereka berdua. Dan kapabilitas Siska-Sudirman tak perlu diragukan untuk memajukan Kota Kendari ke depan,”ujarnya.

Siska-Sudirman, kata dia, memiliki tren elektabilitas yang konsisten tinggi. Survei terakhir, keduanya menempati posisi paling atas sebagai pasangan yang berpeluang besar meraih kemenangan di Pilwali 27 November 2024.

“PAN akan all out memenangkan Siska-Sudirman di Pilwali Kendari,” tegas Sukarman.

Diketahui, pasangan Siska-Sudirman telah mengantongi rekomendasi NasDem dengan kekuatan 5 kursi dan PAN 4 kursi, sudah memenuhi syarat mendaftar di KPU 7 kursi.

Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Siska Karina Imran-Sudirman (Siska-Sudirman) dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari. Bukti dukungan itu, berupa surat keputusan (SK) yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

SK dukungan tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto kepada Siska-Sudirman di Jakarta, Selasa malam (3/7/2024). “Benar, DPP PAN mendukung kami di Pilwali. Sudah ada SK-nya,” ujar Siska, Bakal Calon Wali Kota Kendari. (ali/KN)

Tinggalkan Balasan