Jelang Buka Puasa, Kemenkumham RI Berbagi Takjil di Kota Kendari

KENDARINEWS.COM– – Jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia dipimpin Sekretaris Jenderal yang juga Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto, berbagi takjil gratis kepada masyarakat di Kota Kendari, Selasa (26/03/24).

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap pengguna jalan Kota Kendari yang akan berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M.

Pembagian takjil dengan total 1.000 paket, dilakukan pada 4 (empat) lokasi yakni Tugu Religi MTQ, Pasar Korem, Kota Lama, dan Wua Wua.

“Secara serentak kami membagikan takjil di 4 (empat) titik, yakni Tugu Religi MTQ sebanyak 300 paket, Pasar Korem 300 paket, Kota Lama 300 paket, dan Wua Wua 100 paket,” ujar Andap.

Andap juga mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin setiap Bulan Ramadan yang juga dilakukan di jalan depan Kantor Kemenkumham Jakarta.

“Pembagian takjil ini rutin kami lakukan di Jakarta, untuk itu kami juga ingin Saudara-Saudara di Kota Kendari ikut merasakan hal yang sama,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Andap berharap masyarakat akan merasakan indahnya berbagi serta bermanfaat bagi masyarakat di Kota Kendari.

Selanjutnya, Andap beserta Jajaran mengunjungi Ramadan Fair yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemprov Sultra. (rls/rah)

Tinggalkan Balasan