Kakanwil Kemenkumham Sultra Buka Puasa Bersama Insan Pers, Ini Pesannya

KENDARINEWS.COM–Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelsr acara buka puasa bersama (bukber) dengan awak media.

Bukber dihadiri langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba bersama jajarannya tersebut dilaksanakan di salah satu restoran Kota Kendari, Senin (25/3/2024).

Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra, Silvester Sili Laba mengatakan, acara buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk meningkatakan jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara jajarannya dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin harmonis.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar berkumpul tetapi sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang dapat menguatkan komitmen kita untuk senantiasa menjaga persatuan dan kebersamaan,” kata Silvester.

Menurutnya, wartawan menjadi corong aspirasi masyarakat untuk menyuarakan cita-cita bangsa dan juga dalam hal menyajikan atau menyampaikan program kerja dinas, instansi juga Kemenkumham melalui pemberitaan.

“Wartawan berperan sangat penting dalam menentukan eksistensi Kemenkumham Sultra di ranah yang lebih luas. Hal ini didasarkan pada kerja keras para wartawan yang senantiasa menjaga konsistensi dalam penyebaran informasi dan berita yang positif, objektif, valid, dan bertanggung jawab, serta senantiasa melakukan kontrol dan monitoring terhadap berbagai isu,” ujarnya.

“Saya berharap hubungan silaturahim ini tetap berjalan dengan baik, karena menjadi sarana saling tukar menukar informasi guna mendukung program pelayanan Kemenkumham Sultra,” tandasnya. (Kn)

Tinggalkan Balasan