oleh

Peringati HBA ke 62-Kejari Baubau Hadirkan Purnaja

KENDARINEWS.COM — Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 lingkup Kejaksaan Negeri Baubau berlangsung hidmad dan lancar. Seremoni satu tahunan itu dipimpinn langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Baubau Jaya Putra, SH di halaman kantor Kejari Baubau.

Sesaat usai melaksanakan upacara, korps adhyaksa itu larut dalam syukuran pemotongan tumpeng. Keluarga besar Kejari Baubau tampak kompak dengan mengenakan seragam kebesaranmasing-masing. Tak ketinggalan para istri jaksa juga tampak membersamai perayaan itu.

Kepala Kajari Baubau Jaya Putra, SH melalui ketua panitia penyelengara HBA tahun 2022, Hakim
Albana,SH,.MH Jumat (22/7) mengatakan seluruh rangkaian peringatan HBA telah dipungkasi dengan upacara itu. “Berjalan lancar, khidmat, ini adalah acara punyak dari peringatan yang kita mulai sejak 14 Juli lalu,”, katanya.

Kajari Baubau Jaya Putra, SH saat memberikan potongan tumpeng kepada salah satu Purnaja Baubau di kantor kejaksaan negeri Baubau, Jumat (22/7).

Hakim menambahkan jika pihaknya juga mengundang para Purnaja utuk turut hadir meriahkan hari bhakti adhyaksa ke 62. Dengan hadirnya para Purnaja bisa juga mempererat talisilaturahim. “Kami mengundang sembilan para Purnaja wilayah kejaksaan negeri  Baubau guna mempererat talisilaturahim dan sekligus memberi bingkisan,”ucapnya.(Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan