Pererat Silaturahmi, PT Antam Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

KENDARINEWS.COM — PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra terus berupaya menjaga hubungan baik dengan seluruh pihak yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Tak terkecuali dengan pers. Olehnya itu, perusahaan plat merah tersebut menggelar buka puasa bersama dengan pers yang ada di Kabupaten Kolaka di Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (20/4).

CSR, HC and Finance Division Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama digelar dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan pers yang ada di Bumi Mekongga. Ia berharap, hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat tetap terjaga.

“Selama ini ruang silaturahmi agak terbatas karena pandemi Covid-19. Alhamdilillah hari ini kita bisa bertemu. Semoga hubungan baik ini terus terjalin dengan baik. Minimal komunikasi Antam dan pers tetap terjaga,” ungkapnya.

bPT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra berpose ersama dengan pers yang ada di Kabupaten Kolaka di Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (20/4).

Dalam kesempatan tersebut, Dito juga mengatakan bahwa pihaknya selalu terbuka terhadap siapapun terkait isu di masyarakat. Olehnya itu, pihaknya mempersilakan kepada pers yang ingin mempertanyakan hal yang ingin ditanyakan.

“Jadi kalau ada hal yang ingin dikonfirmasi atau ingin ditanyakan, silakan hubungi bagian External Relation. Kami akan berikan penjelasan. Kami akan terbuka atas segala isu di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka, Armin Arsyad mengapresiasi Antam. Menurut Armin, Antam selalu menjaga hubungan yang baik dengan pers. Dengan hubungan yang baik tersebut, maka pers selalu memberitakan hal positif tentang Antam.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa memeprsatukan tali silatirahmi antara Antam dengan pers yang selama ini sudah kokoh. Semoga hubungan baik ini bisa terus berlanjut,” tuturnya. 

Acara buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh External Relation Bureau Head PT Antam Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah dan jajarannya. Puluhan wartawan dari berbagai media yang bertugas di Bumi Mekongga juga turut hadir dalam acara tersebut. (Kn)

Tinggalkan Balasan