Bagikan Bantuan di Dua Kecamatan, Jayadin Disambut Ribuan Warga

KENDARINEWS.COM– Plt Bupati Kolaka, H Muhammad Jayadin tak pernah lelah melayani masyarakat. Kolaka 1 itu selalu terlihat hadir di tengah masyarakat. Tak sekadar hadir, pemimpin Bumi Mekongga tersebut juga menjawab persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Usai menghadiri sejumlah kegiatan pemerintahan di Ibukota Kolaka, Rabu (29/11), Jayadin langsung bergerak ke  Kecamatan Polinggona dan Kecamatan Tanggetada untuk bertemu dengan rakyat dan menyerahkan bantuan paket sembako. Kedatangan Jayadin di dua kecamatan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Beberapa warga terlihat berupaya bersalaman dan berfoto bersama dengan Wakil Bupati Kolaka dua periode tersebut.

Dalam sambutannya, Jayadin mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kali ini dalam rangka penanggulangan dampak inflasi. Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan tersebut dapat memenuhi kebutuhan warga.

“Nilai bantuan ini mungkin tak terlalu besar. Tapi ini adalah bukti kehadiran kami sebagai pemerintah di tengah masyarakat,” tutur Jayadin.

Untuk diketahui, bantuan sembako yang diberikan kepada warga di dua kecamatan tersebut diantaranya adalah beras dan telur. Tak hanya paket sembako, untuk mendukung kegiatan perekonomian warga di dua kecamatan tersebut, Jayadin beserta jajarannya juga menyerahkan bantuan berupa peralatan pertanian, alat tangkap ikan, dan pertukangan. Para penerima bantuan tersebut terlihat sumringah. (fad)

Tinggalkan Balasan