Jalin Silaturahmi, PPK Kabangka Gelar Buka Bersama

KENDARINEWS. COM—Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna menggelar buka bersama (Bukber).

Kegiatan tersebut diawali dengan berbagi kebahagian melalui bagi takjil kepada warga yang melintas di jalan raya Desa Wakobalu Agung.

Turut membersamai Kapolsek Kabangka, Ipda Sarini, Babinsa, Kepala Desa dan Ketua Panwascam Kecamatan Kabangka.

Ketua PPK Kecamatan Kabangka, La Ode Baidar mengatakan bahwa bukber tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi. Dan menjalin keakraban antara sesama penyelenggara Pemilu di wilayah Kabangka.

Terbentuknya rasa kekeluargaan dalam penyelenggara tentu diperlukan. Khususnya untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Terbentuknya rasa kekeluargaan badan adhoc sangat di perlukan. Hal ini mengingat kinerja penyelenggara tergolong cukup berat. Namun sejauh ini, tugas sebagai penyelenggara dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, koordinasi dan konsolidasi yang baik sesama penyelengara diharapkan dapat lebih mendorong masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024,” ujar Baidar, Senin (17/4).

Kapolsek Kabangka, Ipda Sarini berharap kekeluargaan antar penyelenggara dapat terus ditingkatkan agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan lancar dan aman.

“.Kemudian, berjalan kondusif sehingga tidak terjadi kesalapahaman dari masyarakat dan tidak ada kecurangan di Pemilu 2024. Sejauh ini, saya juga melihat masyarakat di Kecamatan Kabangka kompak untuk menyukseskan Pemilu mendatang,” paparnya.

Tinggalkan Balasan