PT Putra Mekongga Sejahtera Bagi Bagi Sembako di Bulan Ramadan

KENDARINEWS.COM–Bulan Suci Ramadan menjadi moment penting. Khususnya dalam hal berbagi, di Ramadan merupakan saat yang paling tepat.

Seperti yang dilakukan PT Putra Mekongga Sejahtera, sebuah perusahaan tambang nikel di Pomalaa, membagikan sembaku kepada masyarakat di sejumlah Kelurahan dan Desa di kecamatan Pomalaa Bantuan Program PPM PT. Putra Mekongga Sejahtera ini diberikan dalam bentuk Sembako berupa : Beras, Gula Pasir, Susu Flag, Minyak Goreng, Teh, Kopi, yang kemudian diramu dalam satu kantong paket.

Kegiatan dilaksanakan pada bulan April tahun 2023 bertepatan bulan Ramadhan 1444 H, dan diserahkan oleh TIM PPM PT. Putra Mekongga Sejahtera (Andi Syahdan) dan diterima oleh masing-masing Desa/Kelurahan. Sejumlah wilayah yang mendapat bantuan seperti: Desa Huko-Huko, Desa Pesouha, Desa Pelambua, Kec. Pomalaa, Kel. DawiDawi, Desa Tambea dan Desa Hakatutobu.

Putra Mekongga Sejahtera Berbagi ini adalah sebagai bagian dari kebersamaan dengan masyarakat. “Mari kita saling tolong menolong, terlebih dalam memuliakan bulan suci Ramadan, walau jumlahnya terbatas, namun bisa menjadi washilah silaturrahim antara perusahaan dengan masyarakat s e k i t a r , ” t e r a n g A.Syahdan. (kn)

Tinggalkan Balasan