Milad ke-7, Al-Khansa Khairunnisa Gelar Konser Religi

–Datangkan Penyanyi Religi Opick, Konser Dihelat 19 Februari–

KENDARINEWS.COM–Majelis Taklim Al-Khansa Khairunnisa menapaki usia ke-7 tahun. Dalam menyemarakkan hari jadinya, lembaga kaum muslimah ini bakal menggelar konser religi dengan mendatangkan penyanyi ternama Opick di Kota Lulo. Konser bakal digelar 19 Februari mendatang di Hotel Kubah 9 Kendari.

Ketua Majelis Al-Khansa Khairunnisa, Mawar Ruselia mengatakan, konser religi dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi majelis taklim ke-7.

Lanjut dia, kehadiran penyanyi religi ternama tanah air Opick diyakini bisa menambah daya tarik bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penampilannya. “Mudah-mudahan bisa menyapa dan menghibur masyarakat Kota Kendari,” kata Mawar, kemarin.

Mawar Ruselia menambahkan, konser religi yang dilaksanakan tahun ini juga bertujuan untuk menghimpun dana pembangunan Masjid Al Khansa Khairunnisa Kendari.

“Mudah-mudahan lewat konser ini para penonton bisa tersentuh dengan nada-nada islami sehingga bisa semakin meningkatkan silaturahmi. Dalam konser Opick juga akan mengajak masyarakst untuk berdzikir dan berdoa bersama. Semoga apa yang kita cita-citakan bisa tercapai terutama dalam membangun masjid untuk masyarakat,” kata Mawar Ruselia.

Sekedar informasi, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan performance Opick bisa melakukan pembelian tiket di Graha Pena Kendari Pos di Jalan Malik Raya Nomor 50 Kendari. (ags/KN)

Tinggalkan Balasan