oleh

Fantastis! Dokter di Pinrang Menikah dengan Mahar Rp 5 Miliar

KENDARINEWS.COM–Pernikahan mewah dengan mahar fantastis kembali terjadi di Sulawesi Selatan. Kali ini pengantin laki lakinya bernama Andi Bastian Basri sedangkan wanitanya dr Fitrianisa Burmana.

Pernikahan dr Fitrianisa Burmana yang merupakan salah satu pegawai di RSUD Kota Bogor Jawa Barat, dengan Andi Bastian pegawai salah satu BUMN, itu viral di media sosial lantaran mahar alias uang panaiknya mencapai Rp 5 Miliar.

Mahar Rp5 miliar diberikan pengantin laki-laki kepada pengantin perempuan dalam bentuk uang tunai, sawah, empang, tanah, emas, berlian dan lainnya.

Pernikahan dengan mahar Rp5 miliar itu dilangsungkan di lapangan sepakbola Jalan Raya Labolong, Desa Mattongang-tongang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (27/7/2022).

Undang 7 Artis Hibur Tamu

Pernikahan Andi Bastian Basri dengan dr Fitrianisa Burmana berlangsung meriah.

Mereka mengundang 7 artis untuk menghibur tamu undangan saat resepsi digelar, yakni Nassar KDI, Tiwi eks T2, Riska KDI, Ifny DA, Bembi, Akbar ILK, dan Zora Vidyanata.

Selain artis, pasangan pengantin itu juga mengundang penceramah kondang, Ustad Das’ad Latif untuk memberikan nasihat pernikahan.

Kabarnya, persiapan acara pesta pernikahan itu memakan waktu hingga 15 hari, termasuk membuat tenda di lapangan.

Video suasana di lokasi pesta pernikahan diunggah oleh akun @inthan-Abt. Video itu menujukan kehadiran bintang tamu Nassar KDI.

Nassar takmpak mengenakan kostum berwarna biru. Ia menghibur penonton di atas panggung yang megah bak konser.

King Nassar, membawakan lagu Kereta Malam yang dipopulerkan Juwita Bahar.

Sementara Direktur RSUD Kota Bogor dr Ilham Chaidar membenarkan jika mempelai wanita yang viral tersebut merupakan pegawai di RSUD Kota Bogor.

Namun dr Ilham enggan membeberkan secara detail terkait pernikahan mewah dr Fitrianisa Burmana dan Andi Bastian Basri dan yang sempat membuat heboh jagat maya gara-gara mahar Rp5 M.

“Saya tidak tahu persis maharnya, tetapi intinya tidak mengganggu kinerja yang bersangkutan,” tukasnya, seperti dilansir Radar Bogor, Senin 1 Agustus 2022. (pojoksatu/fajar/kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan