Musrembang Kabupaten, Bupati Jemput Aspirasi di Muna Timur

Muna

KENDARINEWS. COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna memulai kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) tahun 2022. Kegiatan itu akan dilakukan dengan berkeliling ke masing-masing wilayah kecamatan. Bupati Muna LM. Rusman Emba dijadwalkan menjemput aspirasi langsung ke tengah-tengah masyarakat.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muna, La Mahi menerangkan Musrembang Kabupaten akan digelar selama lima hari di lima titik rayon kecamatan. Bupati dijadwalkan memulai safarinya tersebut di Pure, Kecamatan Wakorumba Selatan.

“Hari ini dimulai di Pure untuk lima kecamatan di Muna Timur. Bupati akan mendengar langsung aspirasi masyarakat disana kaitannya dengan pembangunan,” jelasnya.

Ia mengatakan, safari Musrembang selanjutnya akan dipusatkan di wilayah daratan Muna. Secara berturut-turut dijadwalkan di Tongkuno, Napabalano, Kabawo dan Watopute. “Kita akan maksimalkan menjaring aspirasi masyarakat terkait keinginan mereka kaitannya dengan pembangunan tahun 2022,” imbuhnya. (b/ode)

Tinggalkan Balasan