Peringati Hardiknas 2024, Pj Gubernur Sultra: Momentum Meningkatkan Semangat Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

KENDARINEWS.COM-Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Komjen (P) Dr (HC) Andap Budhi Revianto turut memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (2/5/2024). Hardiknas diperingati 2 Mei pada setiap tahunnya. Momen bersejarah ini, selalu dirayakan pejuang pendidikan di tanah air dan insan pendidikan di seluruh Indonesia.

Pj Gubernur Sultra, Komjen (P) Dr (HC) Andap Budhi Revianto mengungkapkan, Hardiknas menjadi momen spesial untuk meningkatkan semangat dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan menghargai jasa para pejuang pendidikan.

“Kita diharapkan, tidak hanya merayakan prestasi pendidikan yang telah ada. Tapi juga merenungkan tantangan yang akan dihadapi di masa depan. Terutama dalam konteks mampu dan dapat menyikapi perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis,” ungkap Andap Budhi Revianto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/5/2024).

Sekjen Kemenkumham ini berharap, ke depan pendidikan di Indonesia semakin maju, berkualitas serta dapat menghasilkan generasi cerdas dan berbudi pekerti luhur.

“Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024. Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar,” imbuhnya. (KN)

Tinggalkan Balasan