Seluruh PHD Asal Sultra Kompak Doakan Kepemimpinan AMAN

KENDARINEWS.COM–Sebelum bertolak dari tanah suci menuju tanah air, seluruh Petugas Haji Daerah (PHD) yang tersebar di lima kloter, secara khusus menyempatkan waktu bermunajat kepada Allah SWT sekaligus mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan lima tahun kepemimpinan Ali Mazi- Lukman Abunawas (AMAN).

“Alhamdulillah, seluruh PHD Sultra dari lima kloter secara khusus meluangkan waktu untuk mendoakan selakigus menyampaikan  selamat atas kepemimpinan Bapak H Ali Mazi, Gubernur Sultra dan Bapak H Lukman  Abunawas Wakil Gubernur Sultra, atas kesuksesan 5 tahun membangun Provinsi Sultra,”kata Sekda Sultra, Asrun Lio yang juga merupakan Petugas Haji Daerah (PHD), Jumat (21/7)

Menurut Jenderal ASN Sultra itu, lima tahun merupakan waktu yang singkat, tetapi karya- karya sebagai dedikasi Bapak H Ali Mazi dan Bapak H Lukman Abunawas akan selalu dikenang selamanya oleh masyarakat Sultra.

“Dari tempat yang suci ini kami mendoakan kebaikan, kesehatan, keselamatan dan semoga diberi kemudahan dalam segala urusan untuk membangun masyarakat Sultra yang AMAN, MAJU, SEJAHTERA, DAN BERMARTABAT. Allah merupakan sumber keselamatan, semoga keselamatan selalu dilimpahkan kepada Bapak H. Alimazi dan Bapak H. Lukman Abunawas. Ya Allah mudahkan segala urusan mereka dalam upaya membangun Sultra. Aamiin,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia melaporkan, jika para jamaah haji Indonesia asal Sultra khususnya kloter 24, melakukan check out pada Hari Jumat (21/7) pukul 11.00 waktu Arab Saudi menuju Bandara Madinah dan selanjutnya berangkat ke tanah air pukul 17.00 waktu Arab Saudi.

“Alhamdulillah puji syukur atas segala karunia Allah, hari ini Jumat, seluruh petugas haji daerah akan merampungkan seluruh tugasnya dalam melayani jamaah haji Provinsi Sultra. Semoga kami tetap diberi semangat dalam menjalankan tugas sampai pulang ke tanah air,”ujarnya.

“Kondisi para jamaah juga, alhamdulillah dalam keadaan baik. Kami terus mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Sultra, agar perjalanan ibadah haji dan umroh ini tetap berjalan lancar hingga tiba di tanah air bertemu sanak keluarga,”tambahnya.(rah)

Tinggalkan Balasan