oleh

dr Sukirman Nahkodai RSUD Kota Kendari

KENDARINEWS.COM–dr. Sukirman resmi menahkodai RSUD Kota Kendari. Seremoni pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan 74 pejabat lingkup Pemkot di Balai Kota Kendari, kemarin (30/9).

Wali Kota Sulkarnain mengatakan, pelantikan sejumlah pejabat eselon merupakan bagian dari penyegaran organisasi dilingkup Pemkot Kendari. Penyegaran diperlukan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Menurut Wali Kota Sulkarnain, pelantikan pejabat eselon kali ini juga untuk mengisi beberapa jabatan yang lowong, misalnya posisi Direktur RSUD Kota Kendari. “Pasca naik kelas menjadi tipe B, RSUD Kota Kendari dijabat oleh pelaksana tugas (plt). Alhamdulillah, setelah dilaksanakan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama, kita berhasil menjaring Direktur RSUD definitif yakni dr. Sukirman,” ujarnya saat pelantikan, kemarin.

Ia berharap, pejabat yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, profesional, dan meningkatkan kualitas layanan dimasing-masing unit kerjanya. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Wali Kota Sulkarnain.

Sekedar informasi, sebanyak 74 pejabat yang dilantik terdiri dari satu pejabat eselon II, dr Sukirman (Direktur RSUD Kendari), sembilan orang pejabat eselon III diantaranya, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kendari drg. Fauziah, Sekretaris Dinas Kesehatan Sul Haji Papua, dan Kabid Pelayanan Keperawatan RSUD Kendari Titin Suhartini.

Selanjutnya, sebanyak 44 orang jabatan pengawas, delapan jabatan fungsional pengadaan barang dan jasa, satu orang auditor ahli pertama, satu orang lurah, tujuh Kepala TK dan satu orang kepala SD Negeri.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Sulkarnain Kadir juga melantik Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Pasar. Direksi Perumda Pasar terdiri dari Direktur Utama Saipuddin dan Direktur Operasional Muhammad Sabri. Sementara Ratna Dewi terpilih sebagai Ketua untuk Dewan Pengawas. (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan