oleh

2 Honorer Pemenang Undian Umroh HUT Konut  Diberangkatkan ke Makkah

KENDARINEWS.COM–  Pemenang undian Umroh  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Utara tahun 2020,  Alimin dan Yusuf tak  dapat menyembunyikan kebahagiannya, ketika mengetahui  penantiannya untuk ke Tanah Suci Makkah segera  terwujud.

‘Alhamdulillah setelah tertunda selama  dua tahunan akhirnya Insya Allah kami  bakal sampai juga  ke tanah suci. ‘’ kata Alimin, pegawai honorer di Dinas Perikanan Konut sesaat sebelum berangkat ke Bandara Halu Oleo  menuju Makassar, Jumat (19/8).

Warga Wanggudu Raya Kabupaten Konawe Utara itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Konawe Utara  Ruksamin, yang telah membuka jalan mengadakan kegiatan berhadiah  umroh yang akhirnya di menangkan oleh mereka.

Alimin ditengah keluarga yang mengantarnya saat berada di Bandara Halu Oleo Kendari, sebelum terbang ke Makassar, Jumat (19/8)

Demikian juga Yusuf,  honorer di bagian umum Pemda Konut mengungkapkan  kebahagiannya juga berterima kasih kepada Bupati Ruksamin.

 Sementara itu, Direktur Even Organizer (EO) Kendari Pos,  Nursyamsi Abidin (pelaksana Jalan Sehat Konasara pada HUT Konawe Utara)  mengaku bersyukur dan senang karena pemenang umroh akhirnya bisa diberangkatkan.

‘’Biar bagaimana itu masih tanggung jawab kami selaku pelaksana, dan  Alhamdulilah tunai sudah kewajiban kami. Semoga lancar ibadahnya, hingga balik kembali ke tanah air,’’ kata Nursyamsi saat melepas keberangakatan pemenang umroh di Graha Pena Kendari Pos, Jumat (19/8).

Dua pegawai honorer beruntung itu akan berada di Makassar selama dua hari, mulai 20 hingga 21 Agustus 2022 untuk mengikuti manasik haji. Kemudian pada tanggal 22 Agustus diberangkatkan menuju Makkah menggunakan jasa Al Jasiyah

Diketahui sebelumnya Alimin dan Yusuf  menjadi dua dari ribuan peserta yang ikut memeriahkan Hari Jadi Konawe Utara  dalam “jalan  sehat Konasara’ ke-13 tahun 2021. Mereka beruntung mendapatan hadiah utama umroh.  (kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan