oleh

H Tafdil Lantik Tiga Pejabat Eselon Dua

KENDARINEWS.COM–Di penghujung masa jabatannya Bupati Bombana H Tafdil kembali melakukan mutasi Rabu (13/7). H. Tafdil melantik tiga pejabat es­elon dua. Mereka adalah, Alfian, SH.,M.A.P sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Bombana, sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bombana.

M. Hadi Rahardjo Putra,S.IP sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bom­bana, sebelumnya Camat Mataoleo Kabupaten Bom­bana, serta Sadli Sirajud­din, sebagai Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Bom­bana yang sebelumnya Sek­retaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bombana.

Tafdil juga melantik 53 pejabat ad­ministrator dan pengawas. Pelantikan dan pengam­bilan sumpah dilakukan secara ofline dan online. Disaksikan Sekab Bomba­na Drs. Man Arfa, Anggota DPD RI, Andi Nirwana serta Kepala OPD lingkup Bom­bana.

Tafdil meminta pejabat yang dilantik agar bekerja maksimal untuk memberi­kan pelayanan terbaik ke­pada masyarakat Bombana. Bupati Bombana dua peri­ode itu juga mengingatkan ASN untuk berhati-hati da­lam menjalankan amanah yang diberikan, jangan sam­pai terjebak dengan politik praktis. Terlebih lagi tahun ini sampai dengan tahun 2024 merupakan tahun poli­tik.

“Kami sudah memberi­kan mandat untuk itu saya harapkan agar seluruh peja­bat yang dilantik bisa men­jalankanya dengan baik,” ungkapnya.(kn)

Komentar

Tinggalkan Balasan